Diterbitkan tanggal 25 Agustus 2022 1239
Untuk mengembangkan dan meningkatkan Koperasi Pondok Pesantren, Bakorwil Bojonegoro menggelar rapat koordinasi dan sinkronisasi terhadap pengembangan dan peningkatan Koperasi Pondok Pesantren (Kopontren) Kabupaten/Kota Sewilayah Kerja Bakorwil Bojonegoro di Ruang Rapat Mliwis Putih Bakorwil Bojonegoro pada Kamis (25/8/2022).
Kepala Bakorwil Bojonegoro yang diwakili oleh Sekretaris Bakorwil Bojonegoro yang juga menjabat sebagai Plt. Kepala Bidang Pembangunan Ekonomi Bakorwil Bojonegoro memberikan sambutan sekaligus membuka Rapat Koordinasi.
Pada awal sambutan yang dibacakan oleh Sekretaris Bakorwil Bojonegoro, Kepala Bakorwil Bojonegoro menyampaikan terimakasih kepada para narasumber dan undangan yang telah hadir.
“Dalam kesempatan ini, saya sampaikan terima kasih dan selamat datang kepada para Narasumber dan hadirin yang telah memenuhi undangan kami.” Kata Pak Kaban dalam sambutannya.
Selanjutnya Pak Kaban menyampaikan tentang manfaat dari koperasi berupa manfaat ekonomi yaitu dapat memenuhi kebutuhan pokok sehari-hari dan dapat meningkatkan kesejahteraan anggotanya. Peran koperasi pesantren sangat besar untuk meningkatkan pertumbuhan ekonomi lingkungan pesantren.
Rapat koordinasi dan sinkronisasi terhadap pengembangan dan peningkatan Koperasi Pondok Pesantren (Kopontren) Kabupaten/Kota Sewilker Bakorwil Bojonegoro Tahun 2022 bertujuan untuk memberikan pengetahuan dan pemahaman tentang manajemen serta pengembangan koperasi di lingkungan pondok pesantren.
Pada akhir sambutannya, Kepala Bakorwil Bojonegoro memberikan harapan agar rapat ini memberikan manfaat terhadap peningkatan dan pengembangan Kopontren di wilayah kerja Bakorwil Bojonegoro.
“Jadi dengan adanya kegiatan ini diharapkan bisa menjadi peluang para KOPONTREN untuk bisa menambah wawasan dan pengetahuan terkait pengembangan Koperasi Pondok Pesantren.” Tutupnya
Dapatkan berita lainnya melalui Google News
Jl. Pahlawan Nomor 5 Bojonegoro
(0353) 5254758, 881901
bakorwil2@jatimprov.go.id
http://bakorwilbojonegoro.jatimprov.go.id